» Lihat semua posting
2017-04-16 21:52:33
Nyaksih phaisal: Selamat pagi ngobrol yok.
2017-01-27 10:56:09
Honney: And I was just wondreing about that too! [link= ]eiavjz[/link]
2017-01-23 21:32:09
Birdie: Thanks for sharing. Your post is a useful cortuibntion.
2015-10-04 04:49:18
anandz : Usaha apa yg sederhana modal kecil hasil memuaskan
2014-09-07 07:47:27
dicky: dear usahakecil.com,,,saya baru mau mulai usaha kecil dan terbentur modal awal.mohon solusinya
2014-08-28 22:21:40
gusti: gimana ni kk kk beri saya solusi,a dong dengan usaha modal yang kecil
2014-08-28 22:18:42
gusti: gimana si cara,a usaha dengan modal yang kecil
2014-08-09 04:46:07
wari susanti: selamat sore,

saya wari susanti dari kaltim,saya sangat berminat ingin membuka satu usaha yaitu antara buka warung makan,buka toko pakaian,dan jual pulsa..
tapi saya bingung harus menjalankan yang mana??

saya ingin usaha yang untung nya besar dengan modal yang kecil..

mohon masukan nya,

demikian,Terima Kasih

salam,
wari susanti
2014-05-18 21:35:46
solihan: usaha ap ya yg maju didaerah kalian,, jual makanan ringan ap yg bnyak digemari?? tolong infonya ya..makSih
2014-05-07 08:46:36
evi suhendra: Bidang apa yang anda sukai
2014-04-05 12:40:57
Amrullah: Tolong dong bagaimana cara menghitung untung untung dari harga beli


2014-03-20 23:34:58
rahmadani: tolong kasi masukan dong,,, pingin buat usaha keci-kecilan di kampung aq,,, yang g banyak neluarin modal... pi bisa untung banyak.
2014-01-24 07:09:32
ston kelvin: :plis: apa gan ana mau tau tpi ana punya modal 500rp
2014-01-24 07:09:14
ston kelvin: :plis: apa gan ana mau tau tpi ana punya modal 500rp
2014-01-01 22:58:02
anaa wheate: usaha ap yang bagus kira bugus di jalankan, yg di jual dan di butuhakan semua orang dengan modal rp 10.000.00/
2013-12-08 04:17:03
ratih nolarika: salam kenal z,saya ingin buka usaha soto ayam,basicly sya ne udh jualan kopi n indomie ,tapi tempt saya jualan tu agak kurng peminat kayany, mohon solusiny yyy,thanks sblumny
2013-11-25 22:49:36
mira: Salam kenal

mohon di bantu usaha apa yg tidak butuh dana besar ya ? dan info donk usaha apa ya ?

salam

Mira
2013-11-04 10:11:31
sri susanti: ada yang punya proposal usaha ga??? kalo ada tlg krimin ya?
2013-10-26 02:21:47
yulimar:
2013-10-26 01:59:49
yulimar: usaha dipedesaan yang cocok apa ya?
2013-10-26 01:55:06
yulimar: hallo para pengusaha...terimakasih diberikan watu untuk posting
2013-10-26 01:52:44
yulimar: info donk buka usaha apa nich??
2013-09-21 00:45:55
udinage: pgn buka usaha tp bingung modal x...
2013-09-16 11:37:29
winda: Pengen buka usaha tpi bingung memulainya? Usaha ϓˆηб modalnya tdk terlalu banyak usaha apa ™αα˜ teman2 kasih tau yaa trmhksh,
2013-07-30 00:52:09
Noval: hallooo usahakecil.com terima kasih saya bisa di beri kesempatan untuk posting
Hallo juga para pengusaha lainnya.

mudah mudahan ruang diskusi ini menjadi solusi bagi para pengusaha yang mempunyai masalah dengan usahanya dan menjadi wadah untuk berbagi inspirasi ke sesama UKM

mungkin di sebagian pengusaha kita bermasalah dengan media promosi yang kurang atau memang banyak saingannya. maka dari itu kita harus lebih kreatif lagidalam mempromosikan produknya

dengan cara beriklan dan melalui website agar banyak keberadaan toko atau produk anda dapat di ketahui oleh orang2 yang membutuhkan

jaman sekarang gitu loh...apa apa serba internet, setiap kepala itu sudah pasti punya gadget, minimal banget nih ya Blacberry, bahkan dunia maya lebih seru ketimbang dunia nyata. manusia sama amphibi gga jauh beda, mereka hidup di 2 alam hahaha

nah kita belijadi.com menyediakan layanan untuk pembuatan website keren, canggih dan sangat ramah dengan kantong. kalo gga percaya kamu buka aja ...
2013-05-30 13:25:36
Amiraazahra : Usaha apa yah kira2
yg cukup dengan modal awal rp100
sekian terimakasih
2013-05-30 13:23:27
???: Mohon sarannya usaha apa yh kira2 yg cukup dg modal awal rp 100,sekian terimakasih
2013-04-14 11:55:08
eka saputra: gimana si cara usaha,...??
2013-03-29 23:01:56
irwan motivator mida: Cari usaha dgn modal kecil itu sangat mudah...buat kalian yang pengen usaha modal 5000-1000 aq punya solusi nya ...
1. Jualan pulsa keliling
2. Bikin keripik , kacang dll di bungkus dlm kemasan ...harga 1000 di titipin aj ke counter"
...
Yang jelas berusaha semaksimal mungkin insya allah ada jalan nya ko...
2013-03-04 04:38:13
rumah sulam rofifah: Assalam'mualaikum, kami ingin menawarkan produk kerudung sulam dengan motif" yang unik & cantik

Kami menjual dengan harga Grosiran (beli satuan maupun kodian), untuk lebih detailnya kalian bisa berkunjung ke



Untuk pemesanan minimal 1 kodi barang diantar gratis se JaBoDeTaBek

Terima Kasih, Wasalam
Rumah Sulam Rofifah
2013-03-01 08:59:25
chandra: gmna caranya mndirikan usaha kcil"n ea...?
2013-03-01 08:59:05
chandra: gmna caranya mndirikan usaha kcil"n ea...?
2013-01-25 02:17:25
sutopo: kasih saran dong usaha apa yg bisa dgn modal 1000
2013-01-18 02:35:10
Riza: Buat temen2 yg butuh konsultasi gratis tambahan, boleh kirim email ke kami: rizaherlambang@yahoo.com
InsyaAllah kami balas secepatnya. Kebetulan kami menggunakan smartphone. Terimakasih dan TETAP SEMANGAT MEMBANGUN INDONESIA MELALUI UKM!!!
2013-01-14 00:08:49
Christian: kira2 usaha kecil apa yg bagus prospeknya tp tidak terlalu membutuhkan modal yg besar
» Lihat posting sebelumnya