Usaha Kecil

  
 UsahaKecil.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai usaha kecil.

UsahaKecil.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

winda: Pengen buka usaha tpi bingung memulainya? Usaha ϓ∂ηб modalnya tdk terlalu banyak usaha apa ♈αα☺ teman2 kasih tau yaa trmhksh,
udinage: pgn buka usaha tp bingung modal x............... :blush:
yulimar: info donk buka usaha apa nich?? :-)
yulimar: hallo para pengusaha...terimakasih diberikan watu untuk posting
yulimar: usaha dipedesaan yang cocok apa ya?
yulimar: :cool:
sri susanti: ada yang punya proposal usaha ga??? kalo ada tlg krimin ya?
mira: Salam kenal mohon di bantu usaha apa yg tidak butuh dana besar ya ? dan info donk usaha apa ya ? salam Mira
ratih nolarika: salam kenal z,saya ingin buka usaha soto ayam,basicly sya ne udh jualan kopi n indomie ,tapi tempt saya jualan tu agak kurng peminat kayany, mohon solusiny yyy,thanks sblumny
anaa wheate: usaha ap yang bagus kira bugus di jalankan, yg di jual dan di butuhakan semua orang dengan modal rp 10.000.00/
ston kelvin: :plis: apa gan ana mau tau tpi ana punya modal 500rp
ston kelvin: :plis: apa gan ana mau tau tpi ana punya modal 500rp
rahmadani: tolong kasi masukan dong,,, pingin buat usaha keci-kecilan di kampung aq,,, yang g banyak neluarin modal.... pi bisa untung banyak.
Amrullah: Tolong dong bagaimana cara menghitung untung untung dari harga beli
 
Klik di sini untuk memberi komentar
beby ayu siregar Jumat, 16 November 2012 | 12:22 WIB
ingin mengetahui gimana membuat proposal wirausaha untuk saya dengan
usaha nya grosir bahan pangan
Awan Lazuardi ® Minggu, 25 November 2012 | 10:08 WIB
yang punya contoh proposal pengajuan harga minta tolongkirimin dong
lewat email. email : warposawan@gmail.com
Erny Badrun ¢ Senin, 10 Desember 2012 | 17:21 WIB
Dear usahakecil.com yang Budiman, tolong rekomendasinya untuk aku
Entrepreneur pemula, usaha yang mau kerjasama bagi hasil skala
kecil/menengah, trimakasih atas perhatiannya...Salam Sukses selalu..
Imron Selasa, 11 Desember 2012 | 00:23 WIB
Hi sobat yang baik,Saya masih belajar untuk membuka usaha
kecil-kecilan selama 2 tahun,tapi sangat sulit sekali untuk dapat
berkembang karena beberapa faktor.tolong beri saran bagaimana cara
saya untuk keluar dari masalah ini...
usaha kecil Minggu, 16 Desember 2012 | 10:07 WIB
waralaba adalah jalan teraman bagi para pemula dalam usaha kecil,
soalnya tidak perlu lagi trial and erorr.
daniel pinto λ Rabu, 19 Desember 2012 | 11:14 WIB
salam knal aja ...
saya mau memulai bisnis tapi saya bingun mau memilih jenis  bisnis
apaya,,
tolong masuk saran nya ... 
thnx..!
rachma Senin, 24 Desember 2012 | 10:36 WIB
dear :usaha kecil.com                                                 
     tolong diberi saran untuk mengatasi masalah saya ini,saya udah
mempunyai usaha toko asesoris awalnya maju tapi dengan kemajuan toko
saya banyak orang yang ikut2an usaha saya ini,dan masalah saya hanya
pada modal yang pas2an jadi g bisa melengkapi toko sehingga kalah
saing dengan yang bermodal banyak sehingga menyebabkan toko saya
menjadi sepi...
usaha kecil @ Selasa, 25 Desember 2012 | 11:34 WIB
jgn lah patah semngat,,,ea mungkin itu cobaaan tpi cobalah utk
blajar,,ea jgn merasa kalah ,,
ea itu resiko usaha tapi ya jgn,,,,,, sedih
riza herlambang Kamis, 27 Desember 2012 | 15:53 WIB
Buat temen-temen yang butuh inspirasi memulai usaha kecil, silahkan
berkunjung ke http://riza.web.id  
Banyak contoh-contoh sederhana dan nyata...
bahkan buat yang punya produk lokal mau dijual, kami bantu untuk
PROMO, Gratis kok, silahan lihat caranya di: 
http://riza.web.id/ruang-jualan
Distro Jilbab Meidiani ¥ Senin, 25 Februari 2013 | 12:29 WIB
Jika teman2 bingung untuk memulai usaha, dapat juga dengan mengikuti
Waralaba yang sudah terbukti mudah, menguntungkan, dan beresiko
rendah. Salahsatunya adalah bisnis DISTRO JILBAB MEIDIANI.

Teman2 dapat mencari keterangan di DISTRO JILBAB MEIDIANI, sedangkan
produk2nya adalah JILBAB MEIDIANI, MUKENA MEIDIANI, AIMEE INNERS, dan
produk2 non katalog.

Terimakasih Admin yang telah mengijinkan saya untuk memposting komen
ini. Semoga Admin sukses selalu!
pusat produk unik farhan fh @ Sabtu, 9 Maret 2013 | 15:29 WIB
Sudahkah anda temukan banyak pengguna internet yang mulai terbuka
wawasannya adalah hasil dari program farhan fh ?

dapatkan isnpirasi unik untuk memulai usaha kecil dengan cara cepat
dan mudah.

hanya di farhanfh.blogspot.com
ujungaspal Minggu, 17 Maret 2013 | 16:40 WIB
Dapur ide dan inspirasi usaha dapat juga didapat di
http://www.ujungaspal.com Silakan mampir ...
Hasanudin Selasa, 9 April 2013 | 13:54 WIB
Tolong kirimin bagmana cara membuat proposal usaha bisnis ayam kampung
goreng beserta estimasi untuk kemitraan
pria aufa Senin, 22 April 2013 | 09:32 WIB
peluang usaha
anda bisa bisa menjadi agen / resller dari prodak kami.
yang berminat kami buwatkan website atas nama anda.

kunjungi www.herbalis123.blogspot.com
ksmstore ¥ Senin, 6 Mei 2013 | 14:43 WIB
Bisnis murah  
Modal sedikit, tapi untung nggak sedikit
Mari bergabung cari duit..... 
putri α Kamis, 9 Mei 2013 | 13:57 WIB
skrg aq lg bngung, mw mulai usaha online tp modal sm skali g ada. apa
ada yg bs ksh info gmn carax cari pinjaman awal bwt modal usaha y? 
anti Selasa, 14 Mei 2013 | 19:06 WIB
mw mmbuat usaha tpi bngung dpt modal dr mna upp pusing
RUBBERKING RINJANI @ Rabu, 15 Mei 2013 | 19:50 WIB
Silahkan kunjungi http://rubberkingrinjani.indonetwork.co.id
 
Derian Dharmadi Jumat, 24 Mei 2013 | 03:30 WIB
Saya seorang Pria Muda 19 tahun baru lulus SMA ingin membuka wirausaha
tetapi terhalang modal.
Berharap sekali ada Dermawan.

Rincian usaha Saya dapat dibaca di:
http://deriandharmadibiography.blogspot.com/2013/05/12.html

Terima Kasih. :)
Herman ¢ Sabtu, 1 Juni 2013 | 22:49 WIB
Usaha kecil sering lebih tahan dari yang bermodal besar
alrafim.yus ® Senin, 3 Juni 2013 | 20:05 WIB
ES CREAM CAMELO MODAL 400PERAK JUAL 1000.
fitri verawanti Kamis, 22 Agustus 2013 | 10:53 WIB
jika ada yang ingin membeli cabe,jagung,melon dan semangka silahkan
menghubungi no ini 085397560946
deasy syafitri winanto ¢ Minggu, 25 Agustus 2013 | 16:21 WIB
pengin tau cara membuat accessories dr manik2
sri susanti ¤ Senin, 4 November 2013 | 22:08 WIB
pgen tahu cara usaha kecil pupuk, gmn ya??? kebetulan di rumah itu
kebanyakan mayarakatnya bermayoritaskan petani.
ratih nolarika Minggu, 8 Desember 2013 | 16:12 WIB
saya ingin buka usaha soto,basicny sya ne udh jualan mie rbus n goreng
n kopi,tp ya gtu dech perhariny ngaak jaminan ada yg beli,cz tempatny
emang kurang strategis,kasi saranny yyyy,
Nur σ Rabu, 12 Februari 2014 | 20:33 WIB
Kalo ada tanah skitar 20 mtr,anda dpt menanam jahe,dgn cara ditanam
dikeranjang kecil tp tinggi.kalo sesuai rumus,hasilnya luar biasa.kalo
anda brminat,bisa hub,nomoh hp saya, 083878226226

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Usaha Kecil   |   About   Privacy   Contact